Welcome to Kasih Kemuliaan School's Blog! ;)

Sejarah Sekolah Kasih Kemuliaan

Kasih Kemuliaan merupakan sekolah kristen yang didirikan pada tahun 2006 lalu (dengan nama Kasih Karunia) dibawah naungan Yayasan Pendidikan Kasih Karunia. 
Sekolah iniberada di Taman Surya V blok RR No.1 ,Jakarta Barat
Setelah berselingnya waktu, Sekolah Kasih Karunia terpecah menjadi 2, yaitu Kasih Karunia dan Kasih Kemuliaan (SMPK & SMAK) sehingga SMPK/SMAK Kasih Karunia berganti nama menjadi Sekolah Kasih Kemuliaan.
Logo Sekolah Kasih Kemuliaan

Berikut foto gedung sekolah Kasih Kemuliaan: 




~~ 



Sekolah Kristen Kasih Kemuliaan, menyajikan program pendidikan sesuai perkembangan daya pikir dan kemampuan berbahasa anak yang dipacu dengan menggunakan berbagai media belajar dan metode mengajar yang bervariasi, seperti komputer multimedia dan eksperimen. Perkembangan Kemandirian dan kemampuan sosial anak, dilatih melalui berbagai keterampilan psikomotorik, ekspresi dalam seni, karya-karya keterampilan, memasak, mengikutsertakan dalam berbagai perlombaan. Untuk memperkaya keterampilan berbahasa, sejak dini anak diperkenalkan dengan Bahasa mandarin, Bahasa Inggris di samping Bahasa Indonesia yang berguna sebagai bekal masa depannya.


~Seriving God in Excellences of Spirit, Knowledge and Character~ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Starbucks Double Chocolaty Chip FrappuccinoStarbucks Double Chocolaty Chip FrappuccinoStarbucks Double Chocolaty Chip Frappuccino